Cara Mendaftar Cloap

Buat yang sedang mencari uang tambahan terutama pelajar atau mahasiswa, bisa coba affilate baru ini.

Apa itu CLOAP?
CLOAP adalah sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. CLOAP Program Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet. Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller. Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak. Begitu juga dengan CLOAP Program Afiliasi yang menyediakan sarana bagi penjual atau merchant untuk mengoptimalkan penjualan mereka melalui internet, dan sebaliknya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki hobi menjual atau menulis (afiliasi) untuk memperoleh penghasilan, yang apabila ditekuni dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap.

Komisi yang didapat:
20.000 setiap mengajak bergabung member baru.
10% setiap menjual barang.

Untuk daftarnyapun cukup mudah, kalian tinggal daftar disini. Kemudian ikuti petunjuk seperti gambar dibawah ini,

Daftar disini, Kemudian klik menu daftar affilate seperti pada gambar dibawah ini "yang dilingkari merah"

Setelah anda klik tombol daftar affilasi anda akan dibawa ke pengisian formulir, isi dengan data lengkap anda!. Data asli yah, biar mudah kedepanya. Silakan lihat form pendaftaran dibawah ini.
Isi semua formulir dengan data pribadi anda, untuk tambahan silakan centang kategori yang menurut sesuai dengan minat anda. Jika sudah data lengkap diisi klik signup. Berhasil, pendaftaran telah berhasil dilakukan.
Kita akan menunggun konfirmasi melalui email kita. sambil menunggu kita JOIN aja dulu Bareng FB cloap. Mudah bukan?.

Cara kerja dengan Cloap Affilate yaitu dengan:
  • Program afiliasi pemasaran atau Pay-per-sale (PPS), adalah cara berpromosi yang sangat adil dan efektif bagi penjual (merchant). Dikarenakan sistem pembayaran remunerasi berdasarkan komisi penjualan, maka merchant hanya membayar komisi kepada afiliasi apabila produknya terjual. Dengan kata lain, merchant tidak akan pernah rugi atau mengeluarkan uang dengan percuma.
  • Promosi Pay-per-click, atau yang umum disebut PPC, merchant akan membayar afiliasi berdasarkan jumlah pengunjung yang mengklik link yang terdapat pada website atau blog afiliasi untuk tiba di website merchant.
  • Pay-per-mille atau PPM, merchant membayar afiliasi atas dasar per seribu impresi banner merchant yang ditayangkankan oleh afiliasi.


NB; jika ada suatu kendala mohon tinggalkan komentar.
TNX

 
Design by SAVEOURFREE | Bloggerized by MASROOM | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet