Domain Gratis Tahun 2013

Mungkin sudah banyak yang menulis tentang domain gratis tahun 2013. Namun kali ini saya tawarkan benar benar gratis hanya bermodalkan kartu kredit itu pun kalau ada. Kalau tidak punya ya terusin aja bacanya ntar saya kasih dah he :-)

Okeh untuk langkah pertama, silakan kalian daftar ke link ini. http://www.homestead.com/~site/jws/googleSignupReducedSubmit.action

Silakan masukan email dan password, untuk login nantinya.

Untuk langkah berikutnya, kalian bisa login ke link ini http://intuit.com/ masukan email dan pasword yang telah anda buat tadi.

Kemudian pilih menu DOMAIN, kemudian daftarkan nama domain anda!. Kalo beruntung belum ada yang pake tuh nama domain langsung saja GET DOMAIN, lah kalo udah ada yang pake? ya terpaksa harus cari lagi. :-)

Setelah itu isi formulir Confirm Your Contact Info untuk mengkonfirmasi email anda lalu pilih Save & Continue

Untuk langkah berikutnya adalah Domain Privacy jangan di centang sedangankan I agree to the Terms of Service harus dicentang lalu pilih Submit.

Untuk perhatian, setelah itu akan ada pop up (form yang melayang). yang menyuruh anda mengisi data diri dan kartu kredit. Nah untuk data diri silakan isi sesuai data anda, sedangkan untuk kartu kreditnya kalian bisa pake yang ini:


Name On Card: Nama anda
Card Type: Visa
Credit Card Number: 4447962191113806
Expiration Date: 06 - 2014
Card Security Number: 514

*UPDATE KARTU KREDIT INTUIT
* Name On Card: Nama kalian
* Card Type: Visa
* Credit Card Number: 4447962191113806
* Expiration Date: 06 - 2014
* Card Security Number: 514

Jika ada keluhan silakan tinggalkan komentar.

 
Design by SAVEOURFREE | Bloggerized by MASROOM | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet